Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Tiket Pesawat NAM Air Indonesia 2016

Friday, August 26th, 2016 - Tiket Pesawat

Harga Tiket Pesawat NAM Air – NAM Air merupakan salah satu maskapai Indonesia yang melayani penerbangan pada segmen mediun-service, maskapai NAM Air juga adalah anak perusahaan dari maskapai Sriwijaya Air yang telah mulai beroperasi pada tahun 2003 silam. Maskapai NAM Air sendiri difungsikan untuk feeder yang akan menghubungkan antara kota-kota kecil dengan kota besar yang telah dilayani oleh induk maskapai. Nama Nam diambil dari nama Lo Kui Nam yang merupakan nama ayah dari Chandra Lie yang selaku pemilik atau Presiden Direktur maskapai Sriwijaya Air.

Harga Tiket Pesawat NAM Air Terbaru

Harga Tiket Pesawat NAM Air

Maskapai NAM Air pertama kali diresmikan pada tanggal 26 September 2013 yang diselenggarakan di gedung Jakarta Theatre. NAM Air pertama kali melakukan penerbangan perdana Non-komersil rencananya akan dilakukan pada tanggal 1 Oktober 2013, tetapi dikarenakan AOC (Air Operator’s Certificate) 121-058 baru sampai dan diterima pada akhir November 2013, maka maskapai ini melakukan penerbangan diundur pada tanggal 11 Desember 2013 dengan rute penerbangan Jakarta (CGK) menuju ke Pangkal Pinang (PGK) dengan menggunakan jenis pesawat Boeing 737-500 beregistrasi PK-NAM.

Pada awalnya, NAM Air hanya memiliki 2 armada pesawat saja dengan jenis pesawat Boeing 737-500. Rencananya, NAM Air akan memulai penerbangan komersilnya dengan melayani beberpa rute penerbangan dari :

  • Dari Jakarta menuju Sorong
  • Dari Jakarta menuju Kupang
  • Dari Jakarta menuju Pontianak
  • Dari Jakarta menuju Pangkal Pinang
  • Dari Surabaya menuju Pangkalan Bun
  • Dari Surabaya menuju Luwuk
  • Dari Surabaya menuju Biak
  • Dari Surabaya menuju Denpasar
  • Dari Denpasar menuju Waingapu
  • Dari Denpasar menuju Kupang
  • Dari Denpasar menuju Maumare

Sebagai maskapai penerbangan kelas medium service, Nam Air menawarkan penerbangan kelas bisnis dan juga ekonomi dengan harga tiket murah dan terjangkau serta dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai bagi para penumpangnya. Untuk penumpang kelas ekonomi telah disediakan hidangan ringan dan beberapa pilihan minuman secara gratis, sedangkan untuk penumpang kelas Bisnis akan mendapatkan makanan utama dan juga aneka minuman yang dapat dinikmati secara gratis.

Secara remi, maskapai NAM Air diluncurkan ke publik pada tanggal 26 September 2013 dan langsung dihadiri oleh Presiden Direktur dari Sriwijaya Air yakni Chandra Lie. Hadirnya anak perusahaan ini diharapkan mampu membantu dan melangkapi maskapai Sriwijaya Air sebagai Induk maskapainya dalam menghubungkan  antar 3 kota besar yaitu Jakarta, Surabaya dan juga Denpasar. Visi jangka panjang yang diharapkan maskapai NAM Air dapat menjadi feeder dari maskapai Induknya yaitu maskapai Sriwijaya Air, dengan melakukan penandatanganan MoU pada pembelian armada pesawat regional buatan lokal yaitu dari pabrik BJ Habibie, yaitu Regioprop R-80.

Sebagai maskapai penerbangan kelas medium service, NAM Air telah menyandang sertifikat dari Air Operators Certificated (AOC) 121. Hal ini berarti, maskapai NAM Air merupakan sebuah maskapai penerbangan yang beroperasi sebagai angkutan niaga secara terjadwal dengan menggunakan armada pesawat berkapasitas tempat duduk 30 kursi. Harga tiket pesawar yang ditawarkannya pun cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat menengah, sehingga maskapai ini cukup diminati banyak kalangan masyarakat.

Baca Juga :

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi harga tiket terbaru lebih lengkapnya, anda bisa mengunjungi https://www.traveloka.com/nam-air

Bagaimana, cukup terjangkau bukan?

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Harga Tiket Pesawat NAM Air, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Harga Tiket Pesawat NAM Air Indonesia 2016 | riski | 4.5