Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Tiket Pesawat Wings Air Indonesia 2016

Tuesday, August 30th, 2016 - Tiket Pesawat

Harga Tiket Pesawat Wings Air – Maskapai Wings Air merupakan salah satu maskapai domestik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Maskapai ini mulai diresmikan pada tanggal 13 Juni 2003 dan juga mulai beroperasi pada tahun yang sama. Saham kepemilikan maskapai Wings 100% dimiliki oleh perusahaan atau maskapai penerbangan Lion Air, rute penerbangan yang ditempuh oleh Wings Air beroperasi pada penerbangan domestik ke seluruh kota di Indonesia dan dua beroperasi pada penerbangan internasional menuju ke Malaysia. Terdapat dua rute penerbangan yang telah beroperasi dengan jadwal tetap yaitu rute Medan menuju Penang dan juga dari Pekanbaru menuju ke Malaka.

Harga Tiket Pesawat Wings Air Terbaru

Harga Tiket Pesawat Wings Air

Pada bulan November 2009, maskapai Wings Air mengumumkan jika mereka telah melakukan penandatanganan surat kesepakatan dengan ATR senilai 600 Juta USD. Pada kesepakatan tersebut telah melibatkan pesawat 15 ATR 72-500 dan juga dengan 15 pilihan lainnya untuk jenis ATR New ATR 72-600 aircraft. Tujuan kehadiran pesawat baru ini untuk menggantikan pesawat jenis McDonnel DOuglas MD-80 yang usianya sudah udur. 3 unit pesawat jenis ATR 72-500 lebih pertama di datangkan tepatnya pada bulan Januari 2010 dan peresmiannya dilakukan pada saat diselenggarakan upacara di pusat destinasi turis dan juga penyelam Manado. Setelah itu, pengiriman pesawat ini di ikuti dengan penandatanganan kontrak senilai 600 Juta USD.

Jenis pesawat ATR 72-500 ini memiliki 72 tempat duduk dan dilengkapi dengan teknologi navigasi. Kemudian pada bukan Februari 2011, pihak Lion Air melakukan penandatanganan sebuah surat perintah agar jenis pesawat New ATR 72-500s dijadikan armada maskapai Wings Air. Perusahaan ATR dan Lion Air sebelumnya juga telah menandatangai sebuah bkontrak kerjasama yang dilakukan pada tahun 2009 untuk membeli 15 uni pesawat baru jenis ATR 72-500 dan 15 unit jenis pesawat ATR 72-600.

Maskapai Wings Air saat ini sudah tidak dapat beroperasi melakukan penerbangan di langit Eropa setelah diberlakukannya larangan oleh komisi Eropa dengan melalui konsultasi bersama dengan otoritas penerbangan, larangan ini diberlakukan setelah mereka berpendapat jika maskapai Wings Air tidak memiliki standar keamanan yang baik untuk melakukan penerbangan di wilayah Eropa.

Pihak maskapai Wings Air telah berkomitmen untuk menjadi maskapai yang memiliki ciri khas dan diakui memiliki pelayanan yang sangat baik, raman dan murah hati kepada setiap para penumpangnya. Selain itu, Wings Air juga terus berupaya untuk dapat memberikan pelayanan transportasi udara yang terbaik dalam segi keamanan dan juga kenyamanan bagi setiap penumpangnya.

Untuk memuaskan para penumpangnya, maka harga tiket yang ditawarkan maskapai Wings Air juga sangat terjangkau dan bersahabat. Berikut ini merupakan beberapa daftar harga tiket terbaru dari maskapai Wings Air minggu ini, yaitu :

Rute Penerbangan Harga Tiket
Penerbangan dari Bali ke Lombok Rp. 233.000
Penerbangan dari Lombok ke Bali Rp. 244.000
Penerbangan dari Surabaya ke Banjarmasin Rp. 255.000
Penerbangan dari Padang ke Batam Rp. 283.000
Penerbangan dari Ternate ke Manado Rp. 329.000
Penerbangan dari Surabaya ke Bali Rp. 330.000
Penerbangan dari Yogyakarta ke Surabaya Rp. 337.000
Penerbangan dari Yogyakarta ke Jakarta Rp. 352.000
Penerbangan dari Semarang ke Jakarta Rp. 338.000

*Harga tiket diatas sewaktu-waktu bisa mengalami perubahan, sehingga kemungkinan akan ada sedikit perbedaan dengan harga baru hari ini.

Baca Juga :

Untuk informasi lebih jelas dan lengkapnya mengenai harga tiket pesawat Wings Air, anda bisa kunjungi situs boking online untuk mengecek harga tiket dan melakukan pemesanan tiket secara online dengan mengunjungi https://www.traveloka.com/wings-air

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan diatas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda yang mencari informasi mengenai harga tiket murah. Terima kasih dan sampai jumpa.

Harga Tiket Pesawat Wings Air Indonesia 2016 | riski | 4.5